86851
Stay Update - Seputar Berita di Kecamatan Krian
Kapolsek Krian dan Forkopimka Adakan Silaturahmi dengan Forum Pemuda Lintas Iman di Warkop Jawara KrianSidoarjo - 22 Januari 2025 Bertempat di Warkop Jawara, Jalan Empu Gandring, Katerungan, Kapolsek Krian bersama Forkopimka menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan Forum Pemuda Lintas Iman Kecamatan Krian, pada Rabu (22/01/2025).Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antar pemuda lintas iman serta memperkuat sinergi antara Polsek Krian, masyarakat, dan pemuda dalam menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di Kecamatan Krian.Kapolsek Krian, Kompol I Gede Putu Atma Giri, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ruang diskusi untuk membahas peran penting pemuda dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama di wilayah tersebut.“Kami berharap Forum Pemuda Lintas Iman dapat terus menjadi motor penggerak dalam menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah keberagaman yang ada di Kecamatan Krian,” ujar Kapolsek.Selain berdiskusi, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan emosional antara pihak kepolisian, pemerintah kecamatan, dan para pemuda, guna mendukung terciptanya kondisi yang aman, damai, dan harmonis.Acara ini mendapat respon positif dari para pemuda lintas iman, yang berkomitmen untuk terus menjaga persatuan dan mengutamakan dialog dalam menyelesaikan setiap perbedaan yang ada. (Juni)Sumber berita: https://www.wartakotadelta.com/2025/01/kapolsek-krian-dan-forkopimka-adakan.html
Kamis, 23 Januari 2025 29Manfaat SKJ untuk kesehatan mental:Meningkatkan rasa percaya diri, Membantu mengatasi kecemasan dan stres, Meningkatkan konsentrasi, Menciptakan suasana hati yang lebih baik.#KecamatanKrian#PelayananKecamatanKrian#KrianHebat#BanggaMelayani
Kamis, 16 Januari 2025 27Kantor Kecamatan Krian melaksanakan kerja bakti massal membersihkan sungai Desa Sidomojo dengan berbagai pihak pada:Hari/tanggal : Jum’at, 10Januari 2025Pukul : 08.00 WIB - SelesaiTempat : Sungai di Desa Sidomojo Normalisasi sungai adalah serangkaian tindakan yang dilakukan untuk memperbaiki tata air alami dari suatu sungai atau saluran air. Tujuan dari normalisasi ini adalah untuk mengembalikan atau mempertahankan keadaan alami sungai, sehingga dapat mengalir dengan baik tanpa menimbulkan ancaman banjir atau erosi.Kegiatan ini bertujuan untuk Mencegah luapan air saat musim hujan, Memperlancar aliran air, Menjaga kebersihan lingkungan, Meningkatkan kualitas hidup.#KecamatanKrian#PelayananKecamatanKrian#KrianHebat#BanggaMelayani
Jumat, 10 Januari 2025 30Pemberian Penghargaan PegawaiTeladan ASN dan NON ASN di Kantor Kecamatan Krian Kabupaten Sidoajo Semester II ( Juli - Desember 2024) Berikut Nama-nama Penerima Penghargaan. ASN : Fattahul Alim, A.Md. Dengan Jabatan Pengolah Data dan Informasi Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Kecamatan Pangkat Pengatur Tk. I Golongan (II/h) NON ASN: Mad Selor Dengan Jabatan Pramu Kebersihan Kecamatan KrianPemberian reward kepada para ASN dan NON ASN yang prestasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai, dan mengembangkan sikap keteladanan ASN dan NON ASN di lingkungan Kecamatan Krian.Senin, 06 Januari 2025
Senin, 06 Januari 2025 30PELAYANAN CALL CENTER 112Layanan Nomor Panggilan Darurat 112 merupakan layanan yang dapat digunakan saat terjadi keadaan darurat dengan menghubungi nomor 112 yang akan terhubung dengan Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) yang dibangun oleh pemerintah daerah. Layanan Nomor Panggilan Darurat 112 bertujuan untuk mempermudah masyarakat mengingat nomor darurat, mempercepat penanggulangan keadaan darurat, serta mempermudah koordinasi antar instansi terkait.Dibangunnya Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mempercepat pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kondisi gawat darurat, seperti kebakaran, kerusuhan, kecelakaan, bencana alam, penanganan masalah kesehatan, gangguan keamanan dan ketertiban umum, dan/atau keadaan darurat lainnya yang ditetapkan oleh pemerintah dan/atau pemerintah daerah.Panggilan dari masyarakat ke nomor 112 akan diterima oleh operator telepon (call taker) di Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) untuk kemudian diteruskan kepada petugas pengarah (dispatcher) yang akan menentukan jenis keadaan darurat dan meneruskan informasi tersebut kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedaruratan, kepolisian setempat, atau petugas lapangan yang akan melakukan penanganan kedaruratan. [sumber website diskominfo.sidoarjokab.go.id]
Jumat, 13 Desember 2024 51Terimakasih untuk masyarakat Krian yang telah memberikan penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kepada kita di Semester II Periode 01 Juli s/d 02 Desember Tahun 2024. Semoga kedepannya kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. #kecamatankrian#pelayanankecamatankrian#krianhebat#banggamelayani
Selasa, 10 Desember 2024 70